Pria dan wanita berbeda bagaimana mereka

Pria adalah makhluk yang indah tersebut dan sebagian besar waktu orang underappreciates mereka. Secara pribadi, saya menyukai pria dan segala sesuatu tentang mereka. Karena seluruh teori saya hubungan didasarkan pada fakta bahwa pria dan wanita berbeda, tampaknya waktu untuk menguraikan siapa pria dan bagaimana mereka mendapatkan seperti itu.
Aku punya anak perempuan, tiga dari mereka untuk menjadi tepat dan suami saya adalah seorang pelatih gulat. Jadi, meskipun saya membesarkan anak perempuan, selalu ada laki-laki sekitar untuk mengamati. Sekarang aku punya dua cucu yang indah dan satu cucu kecil, Justin yang delapan dan Zak yang tiga dan Jordan kecil yang dua. Anak-anak keduanya menyenangkan laki-laki dan



bahkan di usia dua ada beberapa perbedaan radikal dalam gadis kecil kami. Apa yang membuat anak-anak laki-laki? Tentu saja, ada yang jelas, embel-embel laki-laki yang merupakan perbedaan fisik, tetapi yang lebih terlihat adalah bagaimana mereka berada di dunia. Justin adalah dalam pertempuran pedang cahaya, bisbol, video game, dan film aksi dan bahkan pada usia delapan, katalog Victoria Secret. Dia bilang dia suka melihat gadis-gadis cantik. Zak adalah pejuang pedang, penggemar film, spiderman superfan penuh energi dari saat ia membuka matanya sampai ia hanya dapat & rsquo; t pergi lagi. Dia adalah pemberani dan harus diawasi setiap detik. Sedikit Jordan adalah atletik, terus dengan anak laki-laki dan sudah telah ayahnya melilit jari kecilnya. Dia sangat tangguh dan fisik namun tetap feminin.
Yang lebih penting adalah cara bahwa orang dewasa dalam keluarga memperlakukan them.Jordan akan mengenakan gaun kecil dan semua orang mengatakan betapa cantiknya dia. Zak dan Justin adalah t-shirt dan celana jeans anak laki-laki dan mereka kotor dan hampir selalu memiliki lutut berkulit atau memar. Terus?
Ini keyakinan saya bahwa anak laki-laki menjadi macho saat lahir dan itu hanya diperkuat sepanjang hidup mereka. Saya pernah membaca bahwa setiap orang dapat memberitahu Anda nama pengganggu yang meneror dia tentang usia 8. Saya telah menguji teori ini dan belum menemukan seorang pria yang tidak bisa datang dengan nama pengganggu sendiri. Cara mereka menangani pengganggu ini adalah untuk mengembangkan sebuah mantra yang mereka mengatakan kepada diri mereka sendiri bahwa mereka adalah lebih keras, lebih kuat, dan lebih kejam daripada siapa pun yang meneror mereka dan mereka berjuang kembali. Ini adalah salah satu poin diferensiasi antara laki-laki dan perempuan. pengganggu gadis melawan dengan kata-kata. Mereka sabotase dan menusuk kembali. Mereka berbisik kepada gadis-gadis lain, mulai rumor dan mereka menyerang penampilan dan pakaian masing-masing. Anak laki-laki menggunakan kecakapan fisik mereka untuk mengintimidasi satu sama lain.
Anak laki-laki bermain dengan truk dan senjata. Gadis bermain dengan boneka dan set teh. Stereotip? Mungkin, tapi melihat-lihat dan mengamati bagaimana anak-anak bermain. Secara pribadi, saya pikir orang tua menekankan perbedaan bahkan lebih sekarang karena mereka memiliki ketakutan mereka sendiri tentang anak-anak mereka mengembangkan preferensi seksual sebagai orang dewasa. Anak laki-laki dibesarkan untuk menghasilkan hasil. Gadis dibangkitkan untuk menerima. Kami telah membuat beberapa kemajuan tentang menyamakan stereotip seksual, tapi secara keseluruhan, tidak banyak.
Secara naluriah kita memiliki jutaan tahun pemrograman untuk mendukung perbedaan mutlak antara pria dan wanita. Saya menyarankan, dalam hal hubungan saja, bahwa kita menerima perbedaan ini dan menggunakannya untuk memfasilitasi memiliki hubungan pria-wanita kami berkembang.
Dalam 100 tahun terakhir, teknologi telah secara eksponensial meledak, menciptakan perpecahan yang mengerikan di keseimbangan hubungan pria / wanita. Perempuan tidak perlu lagi orang untuk berburu, menaklukkan dan berjuang untuk them.Technology telah menyamakan skor sehingga untuk berbicara antara laki-laki dan perempuan.
Jangan salah, pria masih fisik unggul perempuan dan mengintimidasi perempuan. Wanita, bagaimanapun, dapat mengurus diri sendiri. Sayangnya ini menciptakan kebingungan di kedua sexes.Women ingin mandiri dan belum secara naluriah mereka ingin orang untuk mengurus mereka. Pria secara naluriah ingin melindungi dan merawat
perempuan tapi sekarang terintimidasi oleh pikiran bahwa wanita ingin melakukannya sendiri dan dengan demikian, pria tidak benar-benar tahu apa peran mereka seharusnya. Hal ini lebih penting daripada sebelumnya bagi perempuan untuk mengekspresikan nafsu makan mereka dan meminta apa yang mereka inginkan.
Jadi, yang laki-laki? Mereka ini sangat kreatif, rajin, produktif, makhluk menawan sensitif yang suka membangun sesuatu, memecahkan masalah, memenuhi kebutuhan fisik mereka, yaitu bersendawa, kentut, makan, tidur, klimaks, dan bermain dengan gadget, serta menyenangkan para perempuan
mereka cintai. Apa yang mereka tidak tertarik lakukan adalah terlibat dalam pembicaraan tentang hubungan mereka, menebak apa yang ingin wanita mereka, belanja, atau dihakimi, menyetujui atau mengomel. Mereka mencintai seks. Mereka suka melakukan itu, berpikir tentang hal itu, berbicara tentang hal itu, membaca tentang hal itu dan mereka percaya bahwa seks adalah kasih sayang.
Ada dua hal yang saya ingin menarik perhatian Anda untuk dalam pernyataan di atas, menjadi sensitif dan menyenangkan wanita yang mereka cintai. Ya, saya percaya bahwa laki-laki yang sensitif, sangat begitu, tepatnya. Saya pikir mereka mendapatkan perasaan mereka terluka mungkin lebih mudah daripada wanita. Perbedaannya adalah mereka tidak menunjukkan hal itu. Mereka tidak menangis atau bahkan marah, mereka hanya barang di dalam dan menarik untuk menjilati luka mereka sampai mereka bekas luka lebih dan mereka siap untuk kembali keluar dan berjuang melawan yang baik lagi. Saya percaya bahwa pria merasa diremehkan ketika salah satu dari proyek-proyek mereka diambil untuk diberikan. Mereka merasa sakit hati dan ragu produksi mereka ketika mereka menoleh untuk promosi. Saya percaya bahwa seorang wanita dapat menghancurkan mereka dengan tampilan, atau komentar yang tidak bersalah seperti "Anda melakukan apa?" atau jika dia tidak melihat atau menyetujui atau menghargai usahanya atas nama dirinya. Saya percaya bahwa pria selalu berusaha untuk menyenangkan perempuan dan dilema terbesar mereka adalah bahwa mereka tidak memiliki petunjuk bagaimana untuk menyenangkan seorang wanita karena wanita berpikir secara berbeda daripada pria.
Saya percaya bahwa pria menghargai wanita yang memberitahu mereka apa yang mereka wantthem lakukan. Saya percaya bahwa pria menghargai wanita yang jujur ​​dengan mereka dan yang tidak bermain game. Saya percaya bahwa pria tertarik pada wanita yang memiliki selera untuk kesenangan dan wanita yang menunjukkan kesenangan mereka baik secara verbal dan fisik. Saya percaya bahwa pria berpikir ketika mereka ditolak oleh seorang wanita bahwa wanita itu meragukan produksi mereka (uang, sukses, seks sebagai ereksi) dalam beberapa cara, sedangkan seorang wanita akan langsung berpikir dia tidak cukup menarik. Saya percaya bahwa seorang pria tidak inheren tahu bagaimana secara fisik menyenangkan seorang wanita, dan bahwa setiap wanita berbeda, oleh karena itu, setiap wanita harus mengajar suaminya. Akhirnya, saya percaya bahwa laki-laki akan melakukan apa saja untuk seks.
Berdasarkan apa yang saya percaya adalah benar tentang laki-laki, bagaimana orang mendapatkan apa yang mereka inginkan? Jika seorang pria ingin bersama wanita tertentu, dia harus mendapatkan dirinya di depan sehingga dia bisa melihat dia. Wanita melihat laki-laki karena kehadiran mereka. Oh, yakin penampilan memainkan peranan, tapi jujur, saya percaya bahwa energi dan kinerja seorang pria adalah apa yang benar-benar menarik seorang wanita. Orang yang paling cantik di dunia bisa berada di depan Anda, tetapi jika ia adalah musang atau pengecut, mereka terlihat tidak akan mendapatkan apa yang dia inginkan.
Seorang pria menginginkan wanita kepada siapa ia bisa pasrah. Dia ingin seorang wanita yang ia dapat memberitahu kebenaran dan tahu bahwa tidak peduli apa kesalahan yang dibuat atau bagaimana bodoh dia sudah, bahwa ia akan menerima dia dan masih percaya kepada-Nya. Dia ingin seorang wanita yang menyala karena dia di dalam ruangan. Dia ingin sahabat, mitra terpercaya dan seorang wanita yang
mengatakan kepadanya apa yang dia inginkan dan memungkinkan dia benar ketika ia mendapat itu untuknya. Dia ingin seorang wanita yang menarik kepada teman-temannya, seorang ibu yang bagus untuk anak-anak dan pelacur di kamar tidur. Dia ingin seorang wanita yang dapat menyenangkan dan itu hanya mungkin untuk menyenangkan seorang wanita yang tahu apa yang dia inginkan dan meminta untuk itu.
Saya memiliki klien laki-laki ini indah yang mencari seorang wanita untuk berbagi hidupnya. Dia rajin, sehat secara fisik, memiliki integritas yang melekat mendalam tentang keyakinannya, dia cerdas dan lucu dan sangat sensitif. Dia di 40 nya, ingin menikah dan memiliki anak. Saya telah mengatakan kepadanya bahwa ada seorang wanita (sebenarnya banyak wanita) di dunia yang mencari seorang pria baik yang hanya ingin bersamanya. Dia memiliki ketakutan tentang pertemuan perempuan baru karena kemampuannya yang dirasakan sendiri untuk menghasilkan hasil serta takut ditolak.
Apa yang mengganggu saya tentang situasi ini adalah bahwa ada jutaan wanita yang ingin seorang pria dan jutaan orang yang ingin seorang wanita dan tak satu pun dari mereka tahu bagaimana untuk pergi tentang memulai sebuah hubungan. Saya berharap Anda semua akan menanggapi dan memberitahu saya apa yang dibutuhkan untuk mendapatkan Anda tertarik? Apa yang seorang pria atau wanita harus lakukan untuk mendapatkan perhatian Anda? Bagaimana Anda ingin hubungan untuk memulai?
Sepertinya saya bahwa hubungan dapat mudah, jika kedua jenis kelamin mengakui dan percaya satu sama lain, meminta apa yang mereka inginkan dan menghargai apa yang mereka dapatkan. Jika pria menyerah kepada kekuatan perempuan dalam mengarahkan hubungan dan wanita menyerah untuk membiarkan pria menjadi pria dan merawat mereka. Akhirnya, jika kedua jenis kelamin mengakui bahwa seks memainkan peran besar dalam keintiman sejati, bahwa baik pria dan wanita menyukai seks sama dan bahwa baik tahu bagaimana untuk menyenangkan yang lain sampai mereka mendapatkan jujur ​​dan memberitahu satu sama lain.
Ada harapan.

Komentar