Maremma di Tuscany Italia

Maremma dikenal sebagai Tuscany Wild West. Tempat ini dikemas dengan begitu banyak kegiatan menarik. Tempat ini pernah dipenuhi oleh nyamuk tetapi ketika Mussolini tiba dan rawa-rawa yang dikeringkan dari air, tempat itu berubah menjadi lahan pertanian yang indah. Tempat ini tidak hanya dikenal untuk menunjukkan Butteri terkenal dan berkembang biak unik dari kuda. Tempat ini juga dikenal untuk makanan, mata air alam dan pemandangan yang indah.


  Selain dari faktor Wild West, tempat ini juga dikenal dan terkenal untuk spa termal. Dikatakan bahwa Maremma di Tuscany adalah rumah dari spa termal alami Italia. Setelah semua naik dan menggiring, seseorang mungkin dapat menggunakan beberapa relaksasi. Berenang ke dalam air mineral hangat atau mencoba pijat tubuh santai. Italia sangat bangga pusat spa termal mereka dan mereka mencoba untuk pergi ke spa ini kapan saja mereka bisa. Mineral dalam air sebenarnya dipanaskan oleh kedalaman gunung berapi di dekatnya yang dikenal sebagai Gunung Monte Amiata. Dikatakan bahwa kunjungan ke Saturnia spa pasti akan menyembuhkan nyeri tubuh apapun atau sakit yang Anda miliki.

  Makanan dan anggur dari Maremma juga unik dan sempurna dilakukan. Laut adalah khusus wilayah belum lagi mereka disajikan baik di restoran dan di rumah. Burung permainan adalah salah satu game terkenal yang penduduk setempat biasanya bermain. Jamur dan chestnut tumbuh subur di tempat ini. Telah dikatakan bahwa anggur telah dibuat di sini sejak zaman Etruria. Morellino di Scansano adalah anggur merah yang berasal dari desa Scansano dan saat ini mendapatkan popularitas. Dikatakan bahwa anggur merah terutama terbuat dari Sangiovese anggur dan merupakan sepupu dari lebih dikenal Brunello dan Super Tuscans. Tempat ini menawarkan makanan yang baik dan rempah-rempah segar yang disiapkan dengan cara tradisional atau cara Maremma.

  Pantai di Maremma dianggap salah satu pantai terbaik di seluruh Italia. pantai ini disukai oleh orang Italia sendiri. Eropa wisatawan dari Jerman, Swiss dan Austria khususnya disukai tempat ini juga. Maremma menawarkan teluk pasir putih yang terpencil, pantai pasir hitam yang disertai dengan pemandangan yang menakjubkan. Mar Tirenno atau Laut Tyrrhenian menawarkan zamrud spektakuler dan warna turquoise air. Laut itu sendiri adalah pemandangan yang menakjubkan bahwa wisatawan tidak boleh melewatkan. Sebuah piknik di tepi pantai adalah pasti pengalaman Anda akan ingat untuk seumur hidup.

Komentar